Astral Projection

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa maksud artikel ini ? Ya lihat saja sendiri ..
Maaf ,sebelumnya .
saya copas dari page di FB.
permisi gan,
saya pengen share pengalaman saya slama ASTRAL PROJECTION.
karena di THREAD yg saya baca kemarin (di kaskus). jadi sebelum kaskuser memutuskan mencoba untuk ASTRAL, alangkah baiknya baca ini dulu.


no HOAX. karena ini pengalaman pribadi saya sendiri


crita dimulai ketika saya 2 hari lalu buka thread di kaskus tentang astral. karena saya tertarik, saya berniat untuk mencobanya.
setelah saya mengerti cara2nya, saya langsung memulai praktek sambil mendengar binaural beats..


jadi gini prosesnya..
step 1. saya memulainya dengan membersihkan diri seperti mandi dll..
step 2. saya mulai berbaring sambil mencari posisi yg enak dan mendengarkan binaural beats..
step 3. saya mulai merilexkan tubuh sambil memejamkan mata. dengan cara berhitung 1-10.. di hitungan ke 10 saya anggap diri saya rilex..
step 4. saya mulai merasakan setiap otot, mulai membesarkan, mengecilkan, dan melepaskannya.. (benar2 serasa lepas.. sudah tidak menyentuh ranjang lagi rasanya)
step 5. telinga saya seperti ada yg membisikan dan seluruh tubuh saya bergetar hebat
step 6. ketika saya memejamkan mata, saya benar2 kaget sekali karena tiba2 struktur langit2 kamar saya mulai terlihat tetapi warnanya seperti invert color
step 7. keluar sosok putih berbentuk seperti bola. disaat itu saya hanya berfikir diri saya seperti bulu dan berkata "terbang.. konsentrasi pada 1 titik.."
step 8. ketika saya bilang konsentrasi 1 titik, saya mencoba membayangkan bintang. saat itu juga bintangnya muncul dihadapan saya. dan ingin saya raih. karena menurut petunjuk, kita harus konstentrasi pada 1 titik/objek sehingga tubuh benar2 mendekati objek itu. setelah melewatinya, maka tubuh astral kita benar2 akan keluar.
step 9. ketika saya sedang konsentrasi, perlahan saya mulai terbang.. TETAPI.. saya benar2 kaget sekali ketika melihat SOSOK HITAM yg hanya terlihat BAHU & KEPALA melewati kepala saya.


disaat itu saya tidak kuat karena takut dan langsung bangun.
setelah bangun seluruh tubuh saya dari ujung kaki sampai ujung rambut langsung MERINDING HEBAT. (bahkan sampai rambut saya jabrik)


setelah saya googling, ternyata saya tinggal beberapa step lagi untuk astral.
dibawah ini adalah hasil saya googling.. (baca di web luar):


1/. KETIKA ANDA SEDANG MENJELAJAH, ANDA AKAN MENEMUKAN BANYAK MAKHLUK YG TIDAK PERNAH DILIHAT SEBELUMNYA. JIKA ANDA KURANG IMAN, AKAN BANYAK JIN YG MENGINCAR ANDA. JIKA ANDA DICULIK JIN, ANDA AKAN DIKURUNG DAN TIDAK AKAN BISA KEMBALI.
(kalo dah gini, tubuh asli kita jadi gila karena hilang vragelnya)


2. Jika anda kebetulan melalui kawasan kerajaan jin, maka akan langsung ditawan. (contoh: pernah ada kejadian orang lewatin kerajaan Nyi Roro Kidul. akhirnya orang itu ditawan dan dijadikan pembantu selama 6 bulan. menyeramkan bukan?)


3. Saya membaca pengalaman orang luar, katanya waktu pertama kali dia ASTRAL, dia berhasil dan dia kaget sekali karena sewaktu baru terbang, sudah ada 3 setan disamping dia. 1 setan berusaha memotong "tali" penghubung antar tubuh dan vragel (sukma), 2 setan membekap orang itu. tetapi beruntung orang itu mendapat 1 bisikan yg tidak saya ketahui, setelah dijalankan bisikan itu, orang itu kembali dengan selamat dan menceritakan pengalamannya di forum


setelah saya membaca itu semua, saya bercerita kepada teman saya. kebetulan teman saya memperingatkan saya juga untuk tidak mencoba lagi belajar ilmu ASTRAL. karena temannya teman saya mencoba belajar ASTRAL, sekarang menjadi GILA.


UPDATE :


pengalaman ini saya alami sendiri dalam pertama kali mencoba astral. mungkin karena pertama kali saya yakin astral itu mudah & tidak takut apapun resikonya. saya banyak membaca comment para kaskuser yang bilang ini HOAX karena ga mungkin 1x nyoba langsung seperti itu.
tapi entah kenapa, pertama nyoba, saya langsung mengalami kejadian2 seperti diatas, beberapa hari lalu, saya mencoba lagi 3 hari berturut2, semuanya gagal.. tidak seperti pertama kali. mungkin karena ada rasa takut dalam diri saya


setelah saya baca2 kembali forum yang membahas astral projection, saya menyimpulkan jika anda ingin mempelajari astral projection, anda harus mempunyai tujuan yang baik (bukan iseng2, nyoba2, dan sebagainya). yang terpenting, anda harus yakin dan berserah diri kepada Tuhan YME.
mungkin beberapa orang yang menjadi gila atau mendapat pengalaman yang mengerikan di dunia AP, adalah orang yang mempunyai niat jahat/hanya iseng2 dalam memplajari AP.


jika suatu saat anda sudah berhasil pindah ke dimensi lain, hargailah "mereka" seperti anda menghargai sesama, hargailah tempat itu seperti menghargai bumi kita. jangan merusak apapun yang ada disana. jika maksud kita mempelajari ilmu ini baik, maka ilmu ini sangat berguna untuk kehidupan kita.


sekian pengalaman saya.


maaf jika ada beberapa kata2 saya yang kurang berkenan dan tata bahasa yang buruk.


Trima Kasih.

Gimana ? Serem bukan ? Anda berani mencoba ?

2 komentar:

VENDRA at: 5 Agustus 2013 pukul 04.43 mengatakan...

gw juga kalau AP di kanan kiri gw spt ada tangan yg memegangi gw, ada yg berbaring di sisi gw. yg di kanan gw biasa nya mencakar gw.

Anonim at: 26 April 2015 pukul 07.01 mengatakan...

ih, ngeri gua dengernya... sebelumnya gua ingin bgt iseng ke astral world. Tapi setelah baca artkel ini, gua jd takut dan gaakan pernah lagi kepikiran mau ke dunia astral!!

Posting Komentar

Komentar anda sangat berguna untuk blog ini !! (^-^)

 

Ez Cendol's © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers